Sabtu, 05 Januari 2013

Selamat-Semoga Bisa Lebih Baik

0 komentar
Mau ngucapin selamat tahun baru? "telat".
Nggak, nggak akan mengucapkan itu lagi kok, kan itu sengaja di shubhatkan, sehingga tersamarkan menjadi pengucapan yang halal. *ngomong apa ni anak?!*

Yah, menjadi pribadi yang baru.
Sebenarnya aku harus tahu, harus sadar, kejadian ini pernah terulang saat dulu, tetapi ternyata aku masuk ke lubang yang sama, yang lebih rumit, dan berdampak buruk yang besar.
Aku tahu, aku harus segera berubah *menjadi power ranger pinkkkk :D* :gila

Selamat datang hari baru, selamat datang hari penuh penentuan. Selamat datang hari kegembiraan nantinya, jika pastinya aku mau berusaha lebih baik lagi.
 Tidak ada lagi kata malas, eh, perlu dicoret tuh malas, ngantuk, ketiduran, pacaran
Yak! kata kata itu disimpen dulu, berbau yang busuk seperti itu perlu dibuang sebentar, ntah nanti mau dipupuk kembali, silakan, tapi jangan keterlaluan memupuknya. Di mana-mana juga pupuk yang berlebihan gak baik untuk tumbuhan.

Anyway, Liburan kali ini benar-benar fantastic. Lihat film favorit dua kali di bioskop, memutari kota idaman meskipun diguyur hujan rintik-rintik, merayakan ulang tahun orang tua, bertemu sahabat-sahabat, bertemu sekolah tercinta yang dulu mengenaskan menjadi mengherankan, bertemu teman-teman seperjuangannya, bertemunya, ancol, kembang api, salju, dan bergembira.
 ibu, ayah, adek
Saatnya untuk berjuang.
Pernah seorang berkata.
"Capek dalam belajar adalah wajar, tetapi menyerah adalah pilihan"
Yaaaaa!
Semangat!

Meskipun gagal di awal, banyak beberapa hal yang mengejutkan, diluar kendali, di luar pikiran yang ada, kan masih awal.
Meskipun aku tahu, aku memang kesulitan adaptasi di manapun, maka dari itulah aku selalu terperosok pada lubang yang sama
Meskipun , Meskipun, Meskipun, Meskipun

Semoga bisa lebih baik lagi.
Bismillah. 

My activities

style='overflow:auto; height:200px'>