Minggu, 02 September 2012

BARANG MAGRADIKA : SUSAHNYAA

6 komentar

Yey, Sebentar lagi datang ke tempat pennetuan masa depan. *kampus*
Sebentar-sebentar senang, lalu bingung, lalu bengong, lalu sedih, lalu galau.
Ya sebenarnya wajar, kan belum dilakoni, tapi kalau sudah dilakoni, insya Allah semua halangan jadi gak masalah amin.
Well, terimakasih kepada kakak panitia telah memberikan tugas yang lumayan dan atribut yang perlu dibawa. Ini mungkin beberapanya. Semoga semuanya benar dan untuk magradika nanti lancar dengan tetap kondisi fit  #ngeriisamajalan5kilo
1. MAKALAH

Mungkin makalah ini paling biasa atau paling aneh daripada makalahnya teman-teman. Tapi biarlah. Mereka mintanya makalah tentang sensus pertanian yang didalemnya deskripsiin tentang tema, contoh survei, dan di dalam lampiran ada gambar yang mendukung. Alhasil, insya Allah semua syarat itu sudah terlampui. Semoga bener soalnya aku ambil Teknologi pertanian. Nah, di dalam penjurusan di universitas, jurusan pertanian dan teknologi pertanian itu beda. Tapi doakan itu gak masalah. Amin. 
Makalah itu sekarang fix, sudah terbungkus rapi di barang-barang yang akan saya packing. 

2. BINGKAI 
Ciee, siapa yang buat bingkainya, mir? aku sama ada deh. Tapi begitulah, ada hal yang kurang bagus disitu. Tapi cukup bagus daripada aku yang buat :D
Well, seperti yang aku temu di sekolah lama, memanfaatkan barang-barang bekas. Ya, kita harus membuat bingkai dari barang-barang bekas. sebut aja namanya recycle. Dan lumayan bagus kan? meskipun banyak punya teman-teman yang punya lebih bagus kadang aku lihat di grup . Tapi gak papalah. Ini bukan jurusan seni :D

3. SEPATU KETS WARIOR
Kayak orang gak gaul banget, apa itu sepatu kets? *emangbener* 
Yap, jujur, sebenarnya gak pati tahu sama sepatu kets apalagi yang model warior. Itu gimana jadinya? itu merk? model? tipe? ato yang makek orang-orang warior? O.o haha.
Dan alhasila, aku beli ini di mojokerto, *tokoisabellaserbaadaapapunmungkin. setelah lama memilah, akhirnya pasrah beli ini meskipun punya matanya burung hantu :D. awalnya pun talinya item, akhirnya aku beli tali putih meskipun kelihatannya gak pantas, yah, terpaksa. Yang penting ada nih sepatu sudah alhamdulillah. :)

4. SANDAL JEPIT WOW TALI MERAH

Kebanyakan syarat nih! -,- sekilas, sandal wow. sandal jepit yang terkenal, kalo gak skyway ato swallow. Aku pikir sebentar, mungkin swallow ada yang diilangi (S,A,L,L) dan ternyata memang benar ketika aku cek di grup. Yey, setelah beli, cukup, lalu ngasih nama 3 inisial dengan cara ngukir. Meskipun sulit-sulit gimana dengan dibantu adekku, akhirnya ,"Kun fayakun",said Allah :)

5. BRASSO

Sebenarnya, benar-benar gak tahu apa itu, tapi setelah dibuka di grup, ooo gambarnya itu. Itu cari di mana ya?! Lamaa sekali berbulan-bulan, akhirnya ditemukan Allah di Sanrio Mojokerto (Makasih :-*) Eh, esok harinya, waktu beli sesuatu di alfamart sama adikku. "Nit, Iki lak brasso". (Ternyata brasso tersedia di seluruh pelosok negeri :D)

6. PONCO warna hijau tua tentara/army

Benar-benar bodoh sekali -,- . Ternyata ponco adalah jas hujan tanpa lengan dan aku kira coraknya tentara, ternyata nggak, hijau tuaNYA tentara. Dan kebanyakan teman-teman pakek polos. Yah, mau gak mau, itu gak kepakek, dan pinjem ke kakak tingkat. Insya Allah ada. Amin

7. BOTOL MINUMAN MINIMAL 500 ML dan KOTAK MAKAN 15 X 11 CM

Siapa gak bingung sama ukuran kayak gitu -,-tapi pokoknya ketemu lah, yang masih gak mau itu kotak makannya, kiddy banget. Untung aku suka spiderman daripada barbie *nah lho

8. Kaos item 2 polos dan kerudung kaos item polos

Gilaaaa, benar-benar susah nyari mereka. keliling mojokerto jombang waktu puasa-puasa dan aku sedang puasa. Ckck. Kaosnya pun juga kebesaran dan akhirnya kita kecilkan. Parah pokoknya, 

9. Kerudung putih 2 tidak tipis polos bukan model bergo dan training gelap 2

Yang satu ini pun juga gak kalah sulitnya untuk cari, tapi yang training bisa cari dimana saja sih. Tapi untuk ukuan aku yang gak ideal, trainingnya kebesaran, keplorot, apik lakan ?!

10. SARUNG TANGAN

Kalo ini sih gampang, beli dimanapun boleh. Tapi harus tebel ya. Kelihatannya digunakan untuk jelajah alam. Tapi entahlah. Kita lihat aja nanti.

Diantara serangkaian atribut itu, masih banyak atribut lainnya yang belum ada. Seperti topi stis (pinjam ke kakak tingkat), sabuk (beli di sana), baju item putih 2 stel (masih dijaitkan), dan lupa lainnya. Yah, semoga itu benar-benar benar :)

GOOD LUCK! Semoga hari kamis sampai di Jakarta dengan selamat. :)

My activities

style='overflow:auto; height:200px'>