Sabtu, 04 Juni 2011

First Experience : Opname

1 komentar
Jujur, aku malas malas piye gitu nulis di blog lagi. Tetapi dengan sedikit senang hati, kudapatkan modemku kembali, online. main typing maniac, dan ingin ngeblog.

Oh dear, mau curhat saja..
Kemarin aku sakit maag + tipes. Dan akhirnya saya harus diopname di RSUD Jombang.
Well, begini ceritanya..
Akhir akhir ini aku sakit perut. Sejak selesai tanggal 11 Mei, aku mimpi aneh, lalu paginya kurang enak badan. Malas makan pula, perut tuh rasanya kenyang terus, padahal nggak makan sama sekali, lalu hari jum'at nya biasanya kalau makan siang di Bu Mun aku habis, tapi nggak. Aku makan sepiring berdua dengan Lee, dan aku makan hanya sedikit. Eh, jarak beberapa hari, perutku sakit, tapi setelah beberapa hari lagi, aku ke belakang, nggak sakit, alhamdulillah.
Eh, hari jum'at kemarin kambuh lagi! Rasanya sakittt banget.. Aku sampek mlungker mlungker gak karuan. Diobati. Lalu malamnya aku ke belakang dan alhamdulillah sembuh.
Aku kira sembuh total, minggunya aku makan sambel banyak, aku tambah minuman kecut karena segernya nggak karuan. Eh, malamnya aku kira aku lapar, aku buat mie goreng. Nah, ironisnya, mie itu mie baru, aku nggak pernah merasakan rasanya, karena lapar ku makan aja. Ternyata mie itu pedassssss!!!!!
Paginya perutku sakit, minum obat, dan kemudian aku berangkat sekolah.
Sampai di sekolah, OMG!!!! waktu ujian tuh ya, BAHASA INDONESIA. Perutku sakit nggak karuan, aku kira aku lapar. Maka dari itu aku buru buru keluar dari ruangan untuk makan.
Unfortunately, buk mun, buk fatin, buk mah tutup! Alhasil aku hanya makan jajan dari kopsis yang nggak banyak.
Setelah ujian, aku berlari pulang ke rumah dengan kesakitan yang luar biasa.
Sampai di rumah, aku minum obat, agak reda. Jarak beberapa menit, sakit itu datang lagi!
Sampai malam sakit itu nggak reda.
Hingga puncaknya adalah tengah malam..
Perutku sakit dan tidak ada makanan untuk mengganjalnya. aku kesakitan. Bangunkan yuk serta ibuku yang padahal baru saja pulang dari Jogja.
Hingga aku muntah-muntah. Aku kasih nasi sedikit (tanpa lauk , gan! gara gara nggak ada lauk), nasi itu keluar lagi dengan air yang menjijikkan.
Aku coba nyebut Allah, beristighfar, membuatku sedikit reda. Aku pasrah.
The ending, akhirnya aku dilarikan ke UGD Jombang, dan mendapatkan perawatan di kamar VVIP RSUD JOmbang (terpaksa, gara gara nggak ada kamar lain. hihi).
Respon banyak orang : Gak kaya di rumah sakit ya. Kayak di hotel malahan.
Alhamdulillah, Allah masih menyayangiku dengan perawatan yang bagus.
Dan kini, aku sudah pulang, tadi sudah ujian bareng teman teman tanpa belajar yang maksimal.
Tapi aku bersyukur, Sakitku nggak parah.
Aku yang lebay mungkin. Hehe.
Thanks all, for my family (yang selalu tersusahkan olehku), my motivator, all my friends.
I LOVE YOU.

My activities

style='overflow:auto; height:200px'>