Jumat, 23 Juli 2010

Ngekor curhat

2 komentar
Pernah ngga sih, kamu menginginkan sesuatu, kesampaian, tapi tercapainya tidak seperti biasa.
Well, tidak terlalu buruk, tidak curang, tapi tidak biasanya.

Kalau kamu bilang iya, mari kita 'tos'.
haha.

Well, Saya tegaskan lagi, emang iya.
Yah, saya tahu diri. Saya hanya manusia yang aneh, bodoh, tidak tahu apa apa.
Tapi ada sepercik harapan untuk mendapatkan yang lebih baik.

Benar kah itu?

Maaf, maaf, maaf, beribu maaf, telah mengusik kelompok kalian.
i say that, because there are many attitude from other.

I know, a half of you are friendly. Accepting me with smile.
a half of you say 'you can!'.
But, other friends become different.
a person said that just now.
And i heard that last last last last last month ago.

Sorry.

I just wanna get my hobby.
And give that in your group.
I know, i just look at all of you. And i dont know what can i do.
But i like that. I like we gath together, with same hobby.
And i know more more and more again.
I need that.

I replace other group.
I take that and another group because my mother want.

Hmmm, actually, i wanna know why i get it?
it is not special for me. it is usual but unusual.

Pliiss, semua yang main di blog ku. Tolong komentar. Lemes tahu nggak nih ! *lebay*

Btw, another situation.
I am sick. I dont what's mean.
I cant say.
But i know that i am sick.
Sorry if i am becoming crazy

Selamat tinggal

0 komentar
Seribu tanya ingin kusampaikan
Lewat seratus jari jariku yang biasa
Seperkian kecil jawaban yang ada

Blog, puisi, cerpen, hobby, idola
Tergabung bersatu asa
Menyanyikan warna merah muda

Kamu seharusnya tahu
Kamu seharusnya paham
Kamu seharusnya ngerti
Kamu seharusnya meng-oke

Dewi Fortuna seraya di atas
Tersenyum manis
Melambaikan tangan dengan indah
Tanda berpisah
Selamat tinggal

Rabu, 21 Juli 2010

attention please

0 komentar

Well, minta maaf banget kepada siapapun yang lama tidak aku respons.
(siapa yang mau respon).
Well, mau cerita nih
Pernah tahu ngga?
Ketika kamu punya sesuatu , eh, ternyata itu sudah dipanggil sama Allah?
*halah*
Maksud aku, ngga bertele tele, Leptop aku rusak.
Okeh, dan sekarang sedang di servise. Rasanya ngganjal banget.
Okelah, emang, barang bukan milik kita sepenuhnya, masih ada kepemilikan Allah dan orang tua. Tapi aku yang memakai , kan?
hmm, rasanya pingin banting banting leptop itu aja nanti. Sekarang, aku harus ke warnet, cari tughas yang amat sangat menumpuk. Dan dengan tugas hampir deadline.
cool man!!!

Jumat, 16 Juli 2010

ICAS

1 komentar
Okeh.
berhubung laptop saya sedang di service. Modem tergeletak mengenaskan di rumah tanpa ada laptop.
Sekarang saya rekreasi di warnet.
Mencari contoh soal ICAS.
Ada banyak subject ICAS.
Tapi, ada tiga ICAS yang membuat saya bingung.
Science, math, computerskills.
Sementara ini sedang memilih science dan Math.
Masalahnya adalah, ketka saya iseng lihat soal computer skills.
Ternyata ngga seruet yang aku bayangkan.
Lalu bagaimanaa?
pingin ikut ituuu. tapi sudah terlanjur. T.T

Berharap ketika nightmare menjadi nice dream

0 komentar
Perah nggak sih, kalian ingin tutup mulut terus, dan amat sangat enggan untuk berkata?
yah, jika kalian bertanya padaku, saya akan spontan menjawab"ya", dengan sangat lantang.
Begitu banyak respons yang bisa kita tampilkan ketika kita mendapatkan hal yang buruk.
mungkin itu bukan alasan utamaku. Tapi, yang jelas adalah badmood.
ingin tau artinya?
itulah emosi yang kurang menyenangkan. Itulah sekiranya ketika kutanyakan kepada mbah google.
Lalu, apaaa , mir? kamu ada apa?
Yah, badmood saja. Seakan akan aku ngga punya teman di dunia ini.
Siapa teman aku? ngga ada!
Aku ngga punya teman!!!
Aku nggak tau harus menghilangkan badmood aku darimana. Aku nggak tahu kenapa. Ada apa dengan itu semua. Ngga tahu setan apa yang menempel denganku.
Yang aku tahu hanyalah 'aku orang bodoh , yang tidak tahu apa apa, tidak punya apa, dengan wajah memelas, sangat mengenaskan'.


btw, hari ini adlaha hari hari yang sangat lama , aku kira. Karena begitu banyaknya pelajaran yang sangat terasa berat bagiku karena sangatlah sulit.
Caiyoo, mir! semangat! spirit!
Berharap sekali mencari guru IPa+math. Tetapi tidak tahu di mana.
Berharap seklai bisa berguna untuk sekolah untuk mengharumkan nama sekolah, tapi untuk pelajaran saja bodohnya minta ampun.
Berharap mendapat ICAS (test ini sunnah muakad untuk kelas XI) dengan nilai yang memuaskan.
Bantu aku.
Thanks Allah.

Selasa, 13 Juli 2010

Kelas baru dan class meeting

0 komentar
Welcome miranti to Eleven Science Four class.

Yah, sekarang saya adlaah siswa kelas XI dari SMAN Mojoagung.

Tepatnya kami resmi menjadi kelas XI pada hari senin kemarin.

Teman baru, kelas baru, guru baru, dan semuanya baru.

Rasanya ada yang kurang sreg masuk di kelas sebelas. Masih ingin bersama sama dengan X-1 seperti dulu. Namun, apa boleh hendak dikata, disaat ada pertemuan, haruslah ada perpisahan.

selain itu, ada beberapa hal yang membuat aku enggan untuk masuk, tapi mungkin nggak bagus untuk ditampilkan di blog. Sudahlah, lupakan. Kita harus meyakini, Allah selalu memberikan yang terbaik kepada kita, walaupun itu tidak sesuai kehendak kita.

Hari kedua di isi dengan class meeting. Mungkin sebagai pembukaan kelas baru dan akhir dari MOS murid baru.

Hebat nian dengan pembukaan class meeting.

Kali ini diisi dengan sesuatu yang berbeda. Yaitu pertandingan futsal antara Bu guru dengan cewek kelas duabelas ips.

Wanita, main futsal? Baru tahu lah saya. Tapi cool! Plus funny!

Di dalam foto, ada salah satu bule (ya, banyak orang memanggil seperti itu).

Miss Lauren Marie Ebersole. My oldest sister dirangkum juga dengan my English teacher. Untungnya, beliau ngga ngajar di kelas aku. Bisa gawat jika ngajar disitu ya.

Miss Lauren hoby banget dengan namanya bola, khususnya sepakbola. ”In Amerika, we called that soccer, not football”,begitu paparnya.

Berhubung di SMAN Mojoagung tercinta tidak ada lapangan sepakbola. Hanya ada lapangan futsal. Bermainlah mereka pertandingan futsal. Apa bedanya fursal dengan football?

Saya pribadi bukanlah orang olahraga dan sejujurnya tidak suka dengan olahraga. Jadi, jangan tanya saya. Tetapi, mungkin saya bisa tanyakan ke om google.


Sepak Bola

Futsal

  • Dimainkan 11 pemain(dalam 1 team)
  • Pergantian maksimal 3x
  • Throw in
  • Running Clock
  • 2 x 45 menit
  • Tidak ada time out
  • Tendangan Gawang
  • Boleh kontak fisik
  • Berlaku offside
  • Kiper diberi waktu 6 detik untuk tendangan gawang
  • Pemain yang terkena kartu merah tidak dapat diganti pemain lain
  • Tidak ada batasan pelanggaran
  • Sepak pojok diarea korner

  • Dimainkan 5 pemain (dalam 1 team)
  • Pergantian tidak dibatasi
  • Kick in
  • Stopped Clock
  • 2 x 20 menit
  • 2x time out
  • Lemparan Gawang
  • Kontak fisik dilarang
  • Tidak berlaku offside
  • Kiper diberi waktu 4 detik untuk lemparan gawang
  • Pemain yang terkena kartu merah dapat diganti pemain lain setelah 2menit/ setelah lawan mencetak gol
  • Batasan Pelanggaran
  • Sepak Pojok disudut korner

·



okeh, sekian dari ngga kemudengan saya.
well, sekarang masih class meeting. Dan saya sedang duduk manis di kelas baru sambil posting ini.

Jumat, 09 Juli 2010

Novel terakhir Andrea Hirata

1 komentar

Well, ketika aku berseru,’Siapa yang nggak kenal Andrea Hirataaa??’. Mungkin sebagian besar tidak kaan mengangkat tangan.

Ya, memang, Andrea Hirata dikenal dengan kepiawaiannya menulis cerita lewat Novel Tritalogi Laskar Pelangi.

Laskar Pelangi merupakan true story yang dibubuhi dengan kiasan kiasan, serta bumbu sastra sehingga terlahirlah ia menjadi karangan fiksi yang fenomenal.

Tanpa berbelit kata. *karena aku yakin banget pasti sudah pada kenal dengan Andrea Hirata serta hal apa yang erat dengannya*, saya akan menampilkan..



*jreng*jreng*jreng*.


maaf, nggak nemuin gambar novel nya


Padang Bulan , Cinta dalam gelas.




Sudah lama pingin ngepost ini, tapi males mulu. Akhirnya sekarang pun bisa.

Hmm, terlalu lama aku menunggu desus desus ini. Berbulan bulan dlaam hitungannya. Hingga pun, Maryamah Karpov yang sedang dipinjam oleh temanku, aku suruh cepat cepat ngembalikin karena saking kangennya dengan novel itu.

Cinta dalam gelas merupakan lanjutan Maryamah Karpov. Semua pada bilang *mungkin termasuk aku*, Maryamah Karpov adalah novel yang menimbulkan pro dan kontra.

Well, right! Itu emang benar.

Pertanyaanku,”Lho, siapa maryamah Karpov itu?”,”Nasib ikal yang sekian lama cari a-ling kandas di akhir jalan?”,wah, ceritanya nggantung, ya?”.

Sedikit menuai kecewaan ketika selesai membaca cerita itu.

Namun, ketika aku searching di google *eh, sebelumnya baca di koran*, bilang bahwa ada lanjutan Maryah Karpov.

#horeee..

Penasaran lah aku.

Sekian lama aku menunggu. Ketika aku dlaan hitungan menit mau ke Bali. Andrea di wawancarai di suatu stasiun televisi.

Jadi, ada dua judul di novel itu *aku kurang mudeng maksudnya*, ketika Andrea memamerkannya, di membolak balik novel, dari cover atas, lalau ke cover bawah, dia menunjukkan ada judul PADANG BULAN dan CINTA DALAM GELAS.

Andrea mengatakan bahwa sebenarnya di Maryamah Karpov , dia belum menyelesaikan novel tersebut, namun tellah didesak oleh produser *eh, bener produser nggak ya? Pokonya yang ahli dalam nerbitkan novel. Penerbit, mungkin*.

Tanpa berbelit lagi *perasaan berbelit belit mulu deh*.

Ini lah dia sinopsisnya

PADANG BULAN menceritakan Enong yang bertekad untuk belajar bahasa Inggris dengan ikut kursus di Tanjong Pandan. Enong tahu, umurnya akan menjadi tantangan paling besar karena dia harus bersaing dengan anak-anak muda.

Sementara itu, Ikal terpukul oleh penolakan ayahnya. Cintanya kepada A Ling sudah bulat, namun ternyata ayahnya menolak mentah-mentah. Sementara, A Ling juga entah di mana. Akibatnya, Ikal merasa otaknya sedikit terganggu dan memutuskan untuk mencari pekerjaan ke Jakarta, menjadi pegawai berseragam yang memiliki uang pensiun seperti yang diinginkan ayah dan ibunya.

Tepat sebelum nakhoda kapal mengangkat sauh, Ikal berubah pikiran. Ada yang belum tuntas ia selesaikan. Ia harus kalahkan Zinar dalam tanding catur!

CINTA DI DALAM GELAS bertutur tentang tugas berat di pundak Ikal. Dia harus membantu Maryamah memenangkan pertandingan catur saat 17 Agustus nanti. Maryamah, yang menyentuh bidak catur saja belum pernah, harus mengalahkan juara catur selama dua tahun berturut-turut yang sekaligus juga mantan suaminya. Namun, lebih dari itu, jenis kelamin Maryamah menjadi tantangan berat untuk bisa mencebur ke dalam pertandingan penuh harkat bagi kaum lelaki ini.

Bagi penonton yang pro maupun kontra, usaha Maryamah jelas sebuah suguhan yang sangat menarik.
Begitu pulakah dengan Maryamah?

Hmmm, ada yang tahu nggak novel itu di Jombang? Aku rela untuk membelinya, meskipun mahal deh. :D


NB : Sinopsis diambil dari sini

Senin, 05 Juli 2010

awardawardaward

4 komentar
Well, akhir akhir ini saya malas sekali dengan kata'ngetik' dan menuangkan ide. Tidak tahu karena apa. Mungkin karena saya lagi badmood kali ya.
dengan sedikit paksaan untuk ngetik. Dan diselimuti dengan hati yang tulus. Saya akhirnya mengetik sesuatu juga.
Hanya award saja siih. Dari salah dua teman blogger.
ini dia :

> Ini dari satu temanku savira. Makasih banyak yah :D
Dan ini adalah peraturannya :

Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link di atas di blog atau artikel masing-masing.


Oleh karena itu, award ini saya kasih kepada :
> Yang kedua ini, dari savira lagiii. Makasih sekali lagi yah :D
Ini peraturannya :
1. Berapa Blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
ada 2. Awalnya buat satu aja yang ini. Tapi udah mau nyerah dengan ketidak jelasan blog awal. Akhirnya buat lagi deh :D . Umurnya, hmm,kalo yang ini belum genap satu tahun. Lha wong baru lahir oktober 2009

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
sejak aku buat blog yang pertama

3. Mengapa tertarik membuat blog? dan untuk apa ?
liat blog temanku kereen. Dan penasaran. Akhirnya aku buat juga. Yah, ingin ungkapin di pikiran saja

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu ?
Menurutmu apa?!
5. Award dan Tag ini di berikan kepada 5 blogger lain
> Yang ketiga ini, hmm, jangan bosan yah, ini dari savira lagi, makasiiiiih banyak :D

and here is the rules :
1. Thank and link the person that gave you the award.

2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic

3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award

4. State 7 things about yourself.

dan ini aku kasih kepada :
Okeh, about me :
pendiam, seidkit gila, aneh, unik, ngaco, eror, :D

> okeh, kalau kali ini beda. Dijamin bukan dari savira lagi kok :D. Kali ini dari Minmy, makasih banyak yah :D
ini peraturannya :
1. banner gambar tidak boleh diubah; baik tulisan, warna atau signaturenya tapi kalau resize gambar boleh
2. tuliskan siapa yang kasih award dan urlnya
3. pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum menerima award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir mereka pantas menerima award ini!
So, award ini aku berikan kepada :
Nah, alasan aku karena mereka adalah temanku, :D

Well, selesai sudah award dari teman teman. Makasih banyak yah :D

Kamis, 01 Juli 2010

BALI

4 komentar
Visiting Bali.
Nice.
Sorry, i am lazy to explain that :D

My activities

style='overflow:auto; height:200px'>